Cari Blog Ini

Trainer Bully



Hai Para Sobat Blogger,atau para Gamers  kali ini saya akan posting tentang Trainer  Bully
        Dan bagi sobat yg belum mengetahui trainer itu apa saya akan memberitahukannya kepada sobat.
Trainer adalah semacam Program atau Software yg berguna untuk mempermudah dalam bermain suatu game,Bisa di Sebut juga Trainer adalah Cheat. Pada umumnya Trainer hanya terdapat di PC dan ada juga DVD game Console seperti Playstation ,X-Box dan lain lain yg sudah di masukan trainer jadi saat kita memainkannya kita tinggal mengaktifkan Trainternya pada DVD itu.

   Nah, udah pada taukan trainer itu apa. Sekarang saya akan memberikan Traineruntuk game Bully Scholarship Edition 1.154 
Sebelum itu ini Screenshotnya
Trainer Bully Edition 1.154
Gambar By [Boma-internet]
Option Trainer :
  • Numpad 1 ~> Unlimited Health
  • Numpad 2 ~> Unlimited Money ($ 99999999)
  • Numpad 3 ~> No Violence (gunanya untuk tidak di marahi Guru)
  • Numpad 4 ~> One Hit Kill*
Download :   Selamat Menikmati dan saya juga Punya Kunci jawaban English 1~5 dan Gambar Geography 1~5
Silahkan Download di Sini

1 komentar:

  1. gan, pas saya tekan alt+tab kok gak bisa ya, mohon penjelasannya

    BalasHapus